Rabu, 22 Juli 2020

Mengharapkan Keselamatan dari Tuhan



Yohanes 3 : 16


Kita mengimani Allah dalam diri Yesus sebagai Penyelamat umat manusia. Ia memiliki kuasa atas keselamatan umat manusia.  Jerih payah, kerja keras atau pun segala upaya yang dilakukan setiap orang, agar dilakukan untuk memperoleh “keselamatan” itu. Kita semua meyakini bahwa usaha serta pikiran kita itu akan membawa kita menuju kepada keselamatan. Bahwa Kerajaan Allah terbuka bagi semua orang, melintasi batas-batas buatan manusia. Namun hanya orang-orang yang tetap setia, yang imannya selalu terarah pada Allah layak untuk masuk tinggal bersama-Nya di dalam kerajaan-Nya.

Keselamatan yang dijanjikan bagi umatNya akan datang melalui pendengaran akan FirmanNya: “dengarkanlah, maka kamu akan hidup!”. Tuhan akan memberikan anugerahNya dengan memberikan makanan dan minuman bagi jiwa dan FirmanNya adalah kebaikan bagi hidup yang tidak terbatas sampai kapan pun. Siapa yang haus dan lapar, datanglah kepada Tuhan, sebab hanya pada Dia sajalah kita akan menerima segala yang baik dalam kehidupan ini. (Mzm. 63:2,6; Yer.31:14; Yoh. 4:14; 7:37).

Marilah kita datang kepada undangan keselamatan dari Tuhan untuk menerima anugerah pengampunan, persekutuan yang kudus dan berkat-berkatNya yang melimpah yang membawa kita pada kehidupan kekal. Bersama Tuhan kita akan memenangkan hari-hari yang kita lalui, apapun permasalahan, pergumulan, tantangan, cita-cita, harapan kita, jawabannya hanya ada pada Tuhan kita Yesus Kristus.

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?