Senin, 17 Agustus 2020

Perankan Imanmu Dalam Kehidupan



Roma 12 : 9-21


Roma 12:11-12 (TB)  Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Banyak hal yang akan menguji iman dan perjalanan kehidupan kita, iman yang dipimpin oleh Roh Kudus akan selalu menjadi hal yang terbaik dalam hidup kita. Iman akan membantu kita mengambil langkah penting dalam kehidupan kita kedepannya, menjadikan kita berhikmat, berdampak dan menjadi kerinduan orang sekitar kita. Bertumbuh dalam iman tidak sama dengan bertumbuh dalam tekanan, iman merupakan hal yang akan menyelamatkan kita.


Menjadi penting dan berdampak dalam hal pelayanan, perbuatan bijak, pengertian akan firman Tuhan, pekerjaan sosial, dan dilingkup hal apapun dalam pekerjaan tangan Tuhan. Betapa senang Tuhan jika melihat kita bersemangat ketika membantu orang lain, senyum indah untuk sesame, kata-kata motivasi sederhana, atau menjadi pendengar yang benar. Tuhan meminta kita untuk mengorbankan waktu atau member dengan sukacita apa yang kita punya. Kasih yang Tuhan berikan di dalam diri kita akan mendorong kita memberikan waktu bagi orang lain dengan tulus. Kerjakanlah segala sesuatu dengan tulus, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Hidup didalam iman adalah bergantung penuh pada kuasa Roh Kudus. Hanya dengan berserah pada kuasa-Nya perbuatan kita dapat menghasilkan buah Roh yang nyata dan bertumbuh. 


Menjadi penting dan berdampak akan selalu membuahkan buah manis, namun kita harus melewati proses yang pahit dan mau setia dibentuk oleh Tuhan. Ingatlah selalu motivasi menjadi penting dan berdampakmu untuk siapa? Haruslah itu untuk kemuliaan Tuhan. Jagalah pondasi iman, peliharalah dan takutlah selalu akan Tuhan, maka hidupmu akan diberkati Tuhan selalu


Roma 12:16 (TB)  Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai!


Menjadi Penting Dan Berdampak Adalah Tujuan Dari Iman Kristen Yang Sejati

____________________________________

✨Blog : https://renungankristentlitera.blogspot.com/

✨ Instagram: https://instagram.com/kristianiteklingitera?igshid=x2u4zsfhe4yp

✨▶️ : Kristiani Teknik Lingkungan ITERA

✨📧 : kristianitlitera7@gmail.com

- Kristiani Teknik Lingkungan ITERA -

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?