Selasa, 29 September 2020

10000 Reasons ( Bless The Lord Oh My Soul)

 Mazmur 103:1 (TB)   Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku!


10000 Reasons ( Bless The Lord Oh My Soul)

Cerita Tentang Iman, Pengampunan,dan Syukur Kepada Allah.


    Matthew James Redman (lahir 14 Februari 1974) adalah pemimpin ibadah Kristen berkebangsaan Inggris sekaligus penyanyi dan penulis lagu . Redman telah merilis sebanyak 16 album.Matt juga  menulis 8 buku dan membantu memulai tiga pabrik gereja.Lagu 10000 Reasons yang ditulis bersama dengan Jonas Myrin mendapatkan posisi pertama dalam tangga lagu Billboard Christian Song Amerika Serikat pada tahun 2012. Lagu ini berjudul 10.000 Reasons. Lagu ini terinspirasi dari Mazmur 103.Judul tersebut sebenarnya sebuah simbol dari kasih Allah dalam hidup manusia.Ada terlalu banyak alasan kita untuk mensyukuri kebaikan Tuhan dalam hidup ini.Alasan alasan itu disebutkan dalam jumlah 10.000 untuk memuliakan Tuhan atas kebaikanNya. 

    Bila melihat secara pesan yang hendak dikirim kepada pendengarnya, 10000 Reasons (Bless The Lord) memiliki makna yang  mudah untuk dicerna. Lirik-lirik dalam lagu ini terbilang jauh dari kesan sangat puitis dan menjadikan lagu ini dapat dimengerti oleh setiap kalangan.

    Lagu ini mengajak kita untuk merenungkan bahwa kasih Tuhan tidak pernah berhenti memberkati dan terus menyertai kita.Lagu ini juga mengajak kita untuk menyembah Tuhan lebih dalam lagi ,lebih dalam untuk mengenal Allah yang Hidup yang sangat luar biasa.Bernyanyilah kepada Allah yang hidup.Ada terlalu banyak alasan untuk kita selalu bersyukur dan mengingat Allah atas segala kebaikannya.


Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?