Sabtu, 17 Juli 2021

Kesaksian [17 Juli 2021]


Shalom Teman-teman😇✨
Gimana Nih liburan nya? Semoga Kita semua dalam Lindungan Tuhan Yesus🥰
Hari ini aku mau berbagi sedikit cerita kesaksian Hidup Teman Baik ku🥰

Hallo teman-teman panggil aja aku Delfia, Hari ini aku mau berbagi kisah kehidupan ku kepada teman-teman semuanya. Terlahir dari keluarga yang kurang mampu, bukan kah sangat menyedihkan?😊 Ya aku terlahir dari keluarga yang kurang mampu, ditambah ayah saya seorang perokok, penjudi, pemabuk. Hahaha menyedihkan bukan? Dimana setiap malam nya ayah saya akan pulang dengan keadaan mabuk, kemudian adu mulut dengan ibuku. Bahkan setiap malamku harus meneteskan air mata.😊😌 Bagaimana tidak anak seusia 13 tahun harus mendengarkan suara teriakan yang sangat menyakitkan untuk didengar.   Berangkat ke sekolah jalan kaki, tidak ada uang jajan dan tentunya aku kadang iri dengan teman-teman ku. mereka diantar ayahnya bahkan di beri sebuah pelukan hangat, semangat baru dan tentunya tidak lupa uang jajan. Tp, sudah lah aku sadar dengan kondisi keuangan keluarga ku😇.

Hari-hari ku terus berlalu, bulan demi bulan bahkan tahun demi tahun tp tidak ada perubahan dari ayahku. Dia selalu pulang mabuk, bahkan kadang tidak pulang, ya dia tidur di jalan. Terkadang dia jg balik tp tidur diluar🥲 Kadang aku malu melihat tetangga ku, bagaimana tidak ayah tidur di luar dengan keadaan bisa di katakan sangat mengenaskan🙃. Kadang saat sendirian aku selalu mencoba melakukan tindakan bunuh diri. Tp, selalu gagal, mungkin Tuhan masih sayang sama aku🥰 Saat itu aku sudah duduk di bangku kelas 3 SMP.

Suatu ketika di malam hari, Saat itu aku posisinya sedang rebahan. Kemudian aku melihat langit-langit rumah ku. Kemudian aku menangis secara tiba" aku ingat semua perlakuan ayah ku tidak ada yang baik. Hahaha sangat menyedihkan. Aku tertawa seperti org bodoh. Kemudian aku menangis dalam dia, aku ingat Tuhan. Aku langsung mengubah posisi tidur aku duduk kemudian berdoa kepada Tuhan. Ku serahkan segala pergumulan ku, masalah keluarga ku. Aku menangis sejadi- jadinya aku memohon kepada Tuhan supaya Ia memberi perubahan kepada ayahku. Setelah berdoa aku merasakan kelegaan di hati ku. Kemudian sebelumnya tidur aku memohon kembali kepad Tuhan "Tuhan beri kesadaran kepada Ayah ku, aku malu Tuhan bila nanti aku sudah menginjak SMA ayah masih seperti ini, aku malu Tuhan. Amin

Setiap malam aku selalu berdoa kepada Tuhan walaupun awalnya tidak ada perubahan, tp lama kelamaan ayah saya menghentikan perjudian nya. Ya saya sangat senang sekali. Walaupun dia masih mabuk dan perokok tp itu sudah lebih dari cukup.

Kemudian tahun" berikut nya sampe sekarang ayah saya sudah lebih baik, dia masih suka mabuk tp tidak seperti dulu lg.
Dan aku sangat bersyukur. Terimakasih Tuhan. Engkau mendengar seruan ku.

Hay teman-teman banyak lagi sih cerita ku, tp klu ku jelaskan semuanya tidak akan selesai-selesai😅.
Tp satu pesan dari ku  
Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa. Ya muzijat Tuhan itu nyata. Tetap berdoa dan jangan lupa jalanin hidup mu dengan senyuman, jangan pernah menampakkan wajah sedih mu di Depan orang.
________________________________
✨Blog : https://renungankristentlitera.blogspot.com/
✨ Instagram: https://instagram.com/kristianiteklingitera?igshid=x2u4zsfhe4yp
✨▶️ : Kristiani Teknik Lingkungan ITERA
✨📧 : kristianitlitera7@gmail.com
- Kristiani Teknik Lingkungan ITERA -

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?