Minggu, 18 Juli 2021

Everything Blooms in Its Own Time


Shalom teman-teman semua, karena aku bingung mencantumkan kesaksian siapa, jadi aku akan mnceritakan kesaksian sederhana dari diriku sendiri. 😁

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari diriku, aku punya banyak kekurangan dan rasa tidak percaya diri. Semua rasa tidak percaya diriku bermula ketika aku SD, saat itu aku mengalami pembullyan dan hingga saat ini aku cenderung menjadi pribadi yang tertutup dan terkesan sulit bersosialisasi. Aku merasa diriku tidak berharga, dan merasa tidak bermakna. Terkadang juga aku merasa diriku selalu tertinggal dibandingkan orang lain di sekitarku.

Tapi seiring berjalannya waktu aku sadar, aku berharga di mata Tuhan. Aku tidak seharusnya merasa tidak percaya diri terus menerus. Awalnya aku kurang menyadari kebaikan Tuhan dalam hidupku, tapi setelah kuresapi lebih dalam lagi, begitu banyak keberuntungan yang diberikan Tuhan padaku. Aku diberi orangtua  yang sangat perhatian padaku, aku juga diberikan sahabat yang selalu setia bersamaku ketika aku sedih ataupun senang, aku bisa berkuliah saat ini pun berkat kebaikan Tuhan. 

Perihal merasa tertinggal, mungkin beberapa dari kalian juga pernah merasa demikian. Tapi percaya deh, semua itu ada waktunya. Percaya waktu Tuhan pasti yang terbaik. Berusaha saja sebaik yang kita bisa, sisanya biar Tuhan yang bekerja. Bunga saja tidak mekar bersamaan, mereka mekar pada waktunya masing-masing. Begitu juga kita, kita punya waktu yang berbeda satu sama lain.

💗 _*Ingat Ini Ya*_ 💗

🌸 *Kesedihanmu yang mendalam akan Tuhan hiburkan.*
🌸 *Permasalahanmu yang sekarang hanya akan mendewasakan.*
🌸 *Ketika kamu merasa tertinggal, ingat lagi kalimat awal:*
*Everything blooms in its own time.*

Kamu akan baik-baik saja, tarik nafas perlahan, berdoalah

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?