Sabtu, 22 Agustus 2020

Semakin Berakar dan Berbuah

 

Matius 5:16


“Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”


Tuhan telah memberikan kita keselamatan. Hal tersebut berarti kita dipilih dan dipersiapkan untuk melakukan pekerjaan yang baik, yaitu menghasilkan buah dengan menjadi berkat bagi pekerjaan Tuhan. 

Bagaimana Allah membentuk kita supaya kita dipakai Tuhan? Yang pertama adalah Tuhan menjamah hati kita agar semakin percaya kepada-Nya dengan segenap hati dan tidak bersandar kepada pengertian kita. Yang kedua, Tuhan membentuk kita sebagai anak-anak Allah supaya hubungan kita dengan Tuhan di dalam kasih. Dan yang terakhir yaitu Tuhan membentuk kita sebagai anggota keluarga besar Allah yang bisa berbuah dan berdampak. 

Karena itu hendaklah hidup kita tetap di dalam Dia. Hendaklah kita berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kita bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan oleh-Nya, dan hendaklah hati kita melimpah dengan syukur. Sebab Tuhan memangil kita supaya kita dapat menyatakan kemuliaan Tuhan dan membawa banyak orang mengenal dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.


Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?