Minggu, 09 Agustus 2020

Undanglah Dia


                                                              Mat 8 : 26

“Ia berkata kepada mereka : “mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya ?” Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali. ” 

 Setiap orang tentu pernah mengalami masalah. Entah itu masalah yang kecil maupun masalah besar. Dan biasanya ketika mengalami suatu masalah pasti kita berusaha dengan semaksimal mungkin agar masalah itu segera berakhir.

Dalam Matius 8 : 26 dikisahkan Tuhan Yesus yang sedang bersama murid-Nya di perahu. Namun tiba-tiba ditengah perjalanan mengalami angin ribut. Para murid berusaha dengan semaksimal mungkin agar perahu yang mereka naiki itu tidak tenggelam dan saat itu Yesus sedang tidur. Para murid yang merasa tidak sanggup akhirnya berteriak meminta tolong kepada Tuhan Yesus dan seketika itu juga angin ribut itu reda.

Zaman sekarang masih banyak godaan-godaan setan yang menguasai manusia agar jatuh ke dalam dosa. Misalnya kesombongan, kebencian, iri hati, dan masih banyak lagi. Dan kita pun kadang mengalami masalah juga seperti para murid ketika mengalami masalah. Di mana kita lebih banyak berfokus pada kemampuan kita sendiri. Seolah-olah kita mampu, seolah-olah kita bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah itu sendiri. Kita sering kali lupa kalau Tuhan Yesus ada bersama dengan kita. Ia selalu ada bersama kita disaat senang maupun susah. Maka dari itu, marilah kita mengundang Tuhan dengan membagi waktu untuk bersaat teduh untuk mengucapkan syukur kita atas segalanya dan memohon hal yang kita harapkan kepada-Nya. Jangan sampai Tuhan Yesus menegur kita sebagai orang yang kurang percaya kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?