Rabu, 05 Agustus 2020

Waktu Khusus untuk Tuhan



                                                                       Matius 6 : 6

 Saat Teduh adalah waktu yang kita sediakan untuk menjalin hubungan khusus dengan Tuhan. Waktu dimana kita memang benar-benar fokus hanya kepada Allah. Biasanya dilakukan dengan berdoa, bernyanyi, dan membaca Alkitab serta merenungkannya. Saat teduh juga biasanya dapat dilakukan dimana saja, namun banyak orang melakukannya didalam kamar sendiri, seperti Firman Allah yang tertulis pada  Matius 6 : 6 "Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."


Tanpa kita sadari, di saat kita menjalin komunikasi kepada Tuhan disitu pula kita tanpa sadar mengucap syukur kepada Tuhan. Karena saat teduh membuat kita mulai merenungkan segala yang telah terjadi dalam hidup dan membuat manusia mulai mensyukuri hidup. Jadi tidak sedikit orang ketika dia melakukan Saat teduh dia semakin merasa bahwa dirinya sangat beruntung dan sangat dikasih oleh Tuhan. Saat teduh juga menjadi bukti nyata atas rasa syukur kita


Karena bagi Tuhan, rasa syukur harus nyata dalam seberapa kita peduli terhadap Tuhan dan firman-Nya. Saat teduh menjadi bukti yang nyata bahwa kita memang benar-benar bersyukur. Karena Allah sangat senang ketika anak-Nya meluangkan waktu hanya untuk-Nya. Jadi, sudah sepantasnya ketika kita  ber-Saat Teduh, hal pertama yang kita lakukan adalah bersyukur kepada Allah.


Saat teduh merupakan bukti rasa syukur

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?