Jumat, 13 November 2020

Mencari Makanan Kami Setiap Hari

 

"Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."        (Matius 4 : 4)


    Manusia diberikan mandat oleh Tuhan Allah untuk mengurus alam dalam rangka merawat dan memenuhi kebutuhan manusi itu sendiri. Namun, sesungguhnya Tuhan Allah tidak semata-mata menyuruh manusi untuk memenuhi kebutuhannya saja. Jauh dari itu, manusia lebih fokus memenuhi kebutuhan rohaninya. Dalam perjanjian baru,  Tuhan Yesus juga berkata bahwa kita jangan menghawatirkan apapun dalam dunia ini, termasuk makanan karena burung-burung di udara saja dipelihara dan makan tanpa harus bekerja.

    Banyak orang berpikir bahwa keberhasilah duniawi termasuk kesuksesan dan kekuasaan adalah bukti bahwa seseorang telah memanfaatkan waktunya dengan begitu luar biasa. Makanan yang enak, aksessoris yang mewah serta berbagai kepemilikan yang liuar biasa. Namun, keberhasilan sesungguhnya adalah ketika kita berhasil untuk konsisten belajar firman Tuhan dan mengikuti perintahNya serta menjalin komunikasi yang baik dan intim dengan Tuhan.

    Makanan rohani menjadi bekal kita dalam bertindak dengan baik. Saat kita telah benar-benar dekat dengan Tuhan dan kebutuhan rohani kita terpenuhi, maka hidup kita akan jauh lebih dari yang kita bayangkan. Kita harus berbuah lebat agar orang-orang disekitar kita bisa ikut merasakan kelegaan yang dari pada Tuhan. Mari fokuskan diri kepada Tuhan Yesus dan lebih giat lagi untuk memenuhi kebutuhan rohani kita.


Memenuhi Kebutuhan Rohani Menjadi Jembatan Dalam Mencapai Keberhasilan Dalam Kehidupan.


____

✨Blog : https://renungankristentlitera.blogspot.com/

✨ Instagram: https://instagram.com/kristianiteklingitera?igshid=x2u4zsfhe4yp

✨▶️ : Kristiani Teknik Lingkungan ITERA

✨: kristianitlitera7@gmail.com

- Kristiani Teknik Lingkungan ITERA -

Tidak ada komentar:

BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?

 [KRISTIANI TEKNIK LINGKUANGAN ITERA] [SABTU, 20 MEI 2023] BERKAT APA SAJAKA YANG KITA TERIMA SEBAGAI ANAK ALLAH?